Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan Terbaik Untuk Penderita Diabetes

Diabetes merupakan masalah kesehatan yang paling umum yang ditemukan mempengaruhi banyak hari ini. Beberapa gejala umum dari diabetes termasuk kelelahan, sering buang air kecil, penurunan berat badan, rasa haus yang berlebihan dan luka, sakit kepala, berkeringat, gemetar, penglihatan kabur dan memar yang lama sembuh.


Jika diabetes tidak diobati, dapat menyebabkan kebutaan permanen, penyakit ginjal, pembuluh kerusakan darah, kerusakan saraf, stroke dan tekanan darah tinggi. Meskipun tidak ada obat untuk diabetes, dapat dikendalikan dengan membuat pilihan yang bijaksana makanan. Pilihan makanan tidak peduli ketika datang untuk berurusan gangguan yang mengancam jiwa ini. Termasuk banyak sayuran dalam diet dapat membantu menstabilkan kadar gula darah.

Makanan ini dikemas dengan nutrisi yang membantu untuk menormalkan kadar gula darah dengan melindungi jantung dan menyimpan visi juga. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami rangkum beberapa makanan terbaik untuk penderita diabetes.

Kubis
pasien diabetes berhubungan dengan masalah mata. Sejak kale merupakan sumber yang baik dari lutein, suatu karotenoid yang membantu mencegah masalah mata, kale harus dimasukkan dalam diet. Kale juga merupakan sumber serat yang baik, vitamin B, zat besi dan kalsium

Kacang-kacangan
Kacang adalah salah satu makanan sehat. Mereka meningkatkan kadar gula darah dan diabetes tipe kontrol 2 juga. Mereka membantu dalam membuat pembekuan darah dinding arteri lebih fleksibel dan memerangi.

Buncis
Mengkonsumsi buncis setiap hari dapat mengurangi risiko diabetes dan penyakit jantung. Serat hadir dalam buncis mengatur pelepasan glukosa ke dalam aliran darah. Hal ini untuk mencegah risiko lonjakan gula darah.

Barley
Barley adalah salah satu harus menyertakan makanan untuk pasien diabetes. Ini memberikan perasaan kenyang dan menstabilkan kadar gula darah. Hal ini juga meningkatkan tingkat kalsium dalam tubuh.

Gandum
Oats juga dapat dianggap sebagai powerfood untuk diabetes karena kandungan serat yang tinggi. Menurut penelitian, mengonsumsi oat dapat menurunkan kadar LDL dan meningkatkan resistensi insulin dalam tubuh.

Ikan salmon
Salmon adalah salah satu sumber terbaik dari vitamin D. Ini adalah sumber yang kaya asam lemak omega-3 dan lemak sehat yang mengurangi risiko serangan jantung dan meningkatkan resistensi insulin pada pasien diabetes.